Tuesday, June 21, 2011

Untuk anak2ku tersayang...Nadhif dan Faca

Tulisan ini aku buat tercatat tgl 13 Mei 2011 berarti kurang dari sebulan sebelum Faca meninggalkan kami...aku simpan di FB ku tidak aku publish hanya untuk curhtanku sendiri....siapa menyangka kalau Alloh SWT berkehendak Faca harus kembali pada Nya pd tgl 4 Juni tersebut....
===========================================

kadang aku merasa tidak tegar...tetapi aku harus tegar untuk yang lainnya

aku tidak ingin menangis...tetapi air mata itu tetap saja mengalir ditengah kegalauanku....

waktu tidak terasa sangat cepat berjalan....dan kegalauan itu juga mengikutinya....

aku sering berpikir...apakah aku sudah melakukan yang terbaik untuk mereka....

katanya masa depan tidak untuk dilihat...apa yang terjadi ya terjadilah...

katanya manusia harus berusaha sekeras mungkin sampai takdir mereka terungkap



kadang aku tidak tahu harus berbuat apa....

kadang aku tidak tahu harus berbicara apa ...

aku berpikir ketika aku tidak bisa bercerita tentang diriku, tentang apa yg kurasakan...kepada siapa aku harus mengadu,

kecuali pada Mu Ya Alloh...



Tulisan ini hanya sebagai pengingatku...

Katanya sabar,ikhlas tidak diberi....

Sabar dan ikhlas...harus kita sendiri yg mengusahakannya....



Untuk anak2ku tersayang...Nadhif dan Faca

1 comment:

sari and scott macdonald said...

Innalilahi wainnailaihi rajiun.. Nopi, aku dan keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Faca ke pangkuan Sang Pencipta. Aku kaget sekali bacanya, karena sudah lama gak mampir ke blognya Nopi lagi..*saat ini aku berlinang air mata :-(( karena masih tidak percaya*

Semoga Faca berada di tempat terbaik Allah, dan Nopi sekeluarga diberikan ketabahan dalam menerima ini semua. Doakan aku dan keluarga juga supaya kuat dan tabah dalam merawat Nico ya.. berat sekali, tapi harus kita jalani karena anak-anak adalah titipanNya. Peluk cium dari kita sekeluarga.