Monday, November 19, 2007

Stroller baru Faca

Sebetulnya  hari minggu kemaren, aku gak ada niat buat keluar jalan2. Walopun agak suntuk juga dirumah, tp tak tahan hasrat hati untuk ngajak jalan mas nng secara kalo keluar rumah pasti akan keluar juga pengeluaran (pinginnya sih menghemat).  Tapi tiba2 mas nng ngajak jalan, aku tanya mo kemana, cari strollernya adik kata mas nng. Tanpa bertanya aku langsung siap2 aja. Kalo dirunut kebelakang sebetulnya sebelum puasa aku sempat mengirim imel ke mas nng tentang kemungkinan untuk membelikan adik stroller yang baru karena stroller yang lama sudah kurang nyaman untuk dia secara badannya sudah lebih tinggi sehingga kakinya kepanjangan, kemudian rodanya yang mulai seret ketika strollernya didorong mungkin karena bebannya juga sdh lebih berat. Tapi imel yang aku kirim tidak mendapat tanggapan dr mas nng dan aku juga  belum pernah membahasnya lagi.
Akhirnya kemarin, sang bapak membelikan juga si Faca stroller. Stroller yang aku incar adalah merk M******N krn dari googling merk ini memang menyediakan stroller untuk anak “SN”. Toko baby pertama yang didatangi adalah yang didaerah Kertajaya, sempat agak lama disana sambil melihat merk2 yang lain, siapa tau ada merk lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan Faca. Karena agak bingung akhirnya kami bilang ke si mbak SPG bahwa kami membutuhkan stroller yang memang bisa untuk anak 3 thn, anak yang special needs dengan keterbatasan2 yang dimilikinya, dengan kapasitas bebannya lebih besar. Si mbak ternyata juga menyarankan merk M******N dengan tipe T***** Xt, dengan pertimbangan tipe ini kapasitasnya sampe 25 kg. Aku sreg juga dengan tipe ini walopun mikir juga dengan harganya yang lumayan gede untuk ukuran stroller. Merk ini aku suka krn bentuknya yang simple, ramping tapi kokoh, rodanya manteb dibanding stroller lama, serta kalo dilipat ringkes aja dan tidak makan tempat. Sayang tiap tipe cuma sedia 1 item aja jg gak bisa pilih warna. Setelah bisik2 dengan mas nng, kami putuskan untuk survey dulu ke mothercare siapa tau lebih murah. Ternyata disana lebih mahal hampir 300 ribu, tetapi dimothercare kami malah nemu accessories untuk ngelengkapi stroller yang akan dibeli, ya udah kami beli aja mumpung nemu.  Akhirnya kami balik lagi ke baby shop tsb untuk beli stroller si adik, ketika mutuskan deal aku ngucap Bismillahirromaanirrohiim Insha Allah barokah, Insha Allah mukjizat Allah SWT juga akan datang sehingga adik juga tidak akan lama memakai stroller ini. Amiin.

No comments: