Wednesday, June 9, 2010

(WTB) Stroller Khusus Untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Mungkin kebetulan ada yang membaca ini dan kebetulan juga mengetahui dimana bisa membeli stroller khusus untuk anak berkebutuhan khusus...lokasi ya di Indonesia saja, kalo diluar ya banyak sih kalo googling cuma belum mampu :)
Mungkin kalo di Indonesia merk yg familiar seperti Maclaren...krn mengeluarkan produk utk anak special needs. Tipe yang dikeluarkan adalah Maclaren Major Elite

Yang dibutuhkan terutama adalah tempat kakinya yg bisa diturunkan sesuai tinggi anak. Sebelumnya 3 tahun lalu sempat mengimel distributor Maclaren Indonesia, nanya2 cuma waktu itu kami juga barusan beli Maclaren tipe XT. So far puas...tp melihat kondisi putri kami Faca sekarang yg menjelang 6 thn dan sdh bertambah tinggi, sdh tidak bisa terlalu mengakomodir lagi strollernya yg sekarang. 
Masalahnya saya lihat di website resminya Maclaren...ternyata di Indonesia sdh tidak ada lagi perwakilannya..dan imelnya yang dulu juga sdh ketelisut. 
Kalo pembuat kursi roda custom made untuk anak special needs juga sdh kami kantongi. Mungkin ini alternatif berikutnya..yang pilihan pertama cari stroller dulu. Mohon infonya ya kalo ada yang mengetahui. Tks.

8 comments:

sari and scott macdonald said...

Hi Nopi, http://www.alibaba.com/countrysearch/ID/special-needs-strollers.html Coba cek link ini, mudah2an bisa membantu Faca yach. Barusan aku cek websitenya Maclaren untuk Asia cabangnya ternyata bener cuma di Jepang sama Korea.

sari and scott macdonald said...

http://www.babyparcel.com/ coba ke sini juga, tempatnya di jakarta jual macam2 kebutuhan anak termasuk stroller

sari and scott macdonald said...

http://tokoinge.com/index.php?action=store.showCat&cat_id=405 aku barusan cek, mereka jual Maclaren Buggy Techno XLR

sari and scott macdonald said...

http://www.indoshopguide.com/index.php/perlengkapan-bayi.html ini ada daftar toko2 online jual kebutuhan anak, mudah2an bisa ketemu apa yang dicari yach Nopi. Cium sayang buat Faca :-)

novi pambudi said...

makasiiih banyak Sari buat link2nya...segera menuju TKP :), iya nih Faca semakin besar semakin banyak yg harus dipikirkan alat2 penunjang untuk Faca. Kapan hari aku lihatkan gambar strollernya Nico ke suamiku...komennya enaknya ya disana gampang dan gratis lagi cari alat2 utk anak special needs :). Cium sayang juga untuk Nico dan Kian :)

sari and scott macdonald said...

Sama2 Nopi :-) Iya, memang kalo masa depan Nico disini untuk masalah kesehatan sudah dijamin sama pemerintah, tapi hidup jauh dari keluarga gak enak Nopi. Udah gitu tiket mudik mahal pula..semoga kita bisa ketemu kapan2 yach. Take care.

Unknown said...

Salam kenal bundanya Faca. Sy bundanya Eva. Tolong tanya apa sdh ktm stroller utk Faca? Sy jg lg nyari utk Eva. Eva akan 7th sebentar lg dan strollernya sdh tdk muat. Tp mau cari stroller abk mahal sekali. Any recommendation pls share ya bun....terima kasih

Unknown said...

Saya jg punya cucu usia 4 th lebih mengalami kelaian dlm tumbuh kembang shg blm bisa duduk berdiri berjalan ahg sangat membutuhkan alat bantu stroler. Stroler yg ada sdh kurang memadai.cucu tinggal di lamandau kalteng saya di bekasi.barang kali ada saudara2ku yg bisa memberikan petunjuk jenis syrolernya dan dimana dibelinya. Tks bantuannys