Monday, July 27, 2009

Juli



Bulan Juli ini, bulan yang sebetulnya agak membuat aku up and down perasaannya. Di bulan ini adalah tahun ajaran baru bagi anak2 sekolahan…semua orangtua mungkin akan membicarakan hari pertama anak2 mereka memulai awal sekolahnya dengan pola tingkah lakunya, dengan kesibukan mencari dan menyiapkan kebutuhan sekolah anak2 mereka.

Seandainya (masih bolekah aku berandai-andai???) Faca kondisinya tidak seperti sekarang, mungkin saat ini dia sudah duduk di TK B. Kalo Nadhif bertanya “Ma…adek kok belum sekolah2 juga”, aku kan menjawab adek sekolah dirumah sama mama. Pernah eyangnya menyampaikan usul dari seorang kenalannya, bagaimana kalo disekolahkan di YPAC. Cuma aku belum berpikir sampe kesana. Mungkin kalo ada yang melihat langsung kondisinya Faca seperti apa, bisa merasakan apa yang aku pikirkan.

Bulan ini juga dalam rangka liburan kakaknya Faca kami ajak jalan2 ketaman Safari, tidak jauh memang. Paling tidak kakaknya senang, Faca juga tidak terlalu capek. Meskipun aku juga tidak tau apa Faca bisa menikmati rekreasi tsb…(mudah2an ya Nak biarpun kamu belum bisa mengungkapkannya baik secara verbal maupun bahasa tubuh).

Dan tgl 28 Juli ini adalah Milad Faca yang ke 5, sudah semakin besar, semakin tinggi, semakin cantik. Dan dalam usia Faca yang ke 5 biarlah harapan2 dan doa2 dari kami semua menjadi rahasia dan ketentuan dari Alloh SWT. Kami semua tidak pernah putus untuk selalu mendo’akan dan berikhtiar untukmu sayang. Semoga Faca dan mas Nadhif selalu dikelilingi oleh orang2 yang selalu menyayangi dan mencintaimu. Amiin.

2 comments:

sari and scott macdonald said...

Amin ya rabbal alamin.. doa kami sekeluarga selalu untuk Faca, Nadhif, Novi dan suami. Semoga Allah selalu melindungi dimana pun berada dan ada mukjizat dari Allah untuk kesembuhan Faca. Salam hangat

novi pambudi said...

Amiin...terimakasih Sari, begitu juga untu Sari & Scott semoga selalu diberikan kesabaran dan kekuatan untuk mendampingi Nico dan Kian. Salam sayang buat anak2.