Wednesday, March 11, 2009

Nabung dulu...

Dengan polosnya Nadhif berkata "Bapak...kapan kita bisa beli mobil g***h b*****k (istilah yg biasa dia sebut untuk sebuak merk mobil Jepang)".
Bapak " Nanti ya Nak...uangnya belum cukup untuk beli mobil"
Nadhif " Betul ya Pak...kalo ada rejeki lagi jangan dibelikan yang lain2...ditabung saja biar bisa beli mobil...betul lho Pak"
Beberapa hari yg lalu ketika aku jalan2 kesebuah mall dan lagi ada pameran mobil tsb..mas Nng ya sempat ngomong.."yak opo yo ngumpulin duit segitu buat tuku iku"...aku tertawa saja dan bilang "Amiin...wong kredite kene nang bank yok sik uakeh" (terkait dengan pembelian rumah dan renovasi kemarin). Dilihat dari bentuknya aku sebetulnya tidak suka, tapi kalo dilihat dari fungsinya kayaknya itu yg ideal untuk kami dengan Faca (dan harganya sdh yg paling murah untuk kelas sejenisnya). Alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan untuk memiliki mobil saat ini meskipun lama dan kecil. Tetapi melihat kondisi Faca, mobil seperti itu sepertinya cocok untuk keadaan kami saat ini. Ya nabung lagi dan nabung lagi...kepingin kan boleh to...hehehe...

2 comments:

Rafi Abdurrahman Ridwan said...

boleh buanget toch bu....wis tak bantu doa yach...biar Allah kasih rezeki yang buanyak, biar faca punya mobil baru....

novi pambudi said...

Amiin...iya nih Faca sudah tambah tinggi soalnya...tapi dinikmati dulu yang ada :)